Text

Selamat Datang di Blog PPAI-MREBET - Kab.PURBALINGGA---------------------------------------------------------------------------------------------------Terima Kasih atas kunjungan anda. Semoga bermanfaat.

Daftar Laman

Senin, 23 Maret 2015

LSP ( Lomba Siswa Prestasi) KKG MREBET

LSP KKG MREBET
(Lomba Siswa Prestasi)

Dalam meningkatkan kualitas peserta didik dalam mewujudkan visi misi dan tujuan Pendidikan Nasional Kelompok Kerja Guru Kecamatan Mrebet mengadakan lomba siswa berprestasi. Lomba ini dilakukan dalam rangka menyiapkan peserta didik agar lebih terlatih dalam mengahadapi lomba mata pelajaran di samping itu kegiatan ini juga dapat di jadikan ajang untuk menyeleksi peserta didik dalam menghadapi lomba di tingkat kabupaten seperti OSN dan KSM. Hal ini dilakukan untuk mempersiapakan secara dini agar dapat berdaya saih untuk berprestasi di bidang akademik, Harapan pengursu KKG dengan lomba ini dapat memicu peserta didik dan guru pada satuan Madrasah di kecamatan mrebet berdaya saing untuk memajukan pendidikan khususnya di bidang akdemik. Kegiatan lomba siswa prestasi di laksanakan tanggal 16 Maret 2015 setelah pelaksanaan Ulangan Tengah Semestaer dengan soal yang di jamin kerahasiaannya karena  Pengawas pendidikan islam kec mrebet terjun langsung dalam menyiapkan naskah soal.nya dengan waktu dua jam di peroleh hasil sebgai berikut
Juara 1 untuk mapel IPA di peroleh oleh MI Guppi Karangnangka dengan perolehan nilai 78 untuk mata pelajaran mtk di peroleh oleh MI Ma'arif NU Sindang dengan nilai 33. mudah- mudahan dengan kegiatan ini dapat melatih daya saing peserta didik dalam berprestasi sehingga membawa dampak kepada teman -teman sebanyanya di satuan madrasah masing- masing dan kemajuan pendidikan di kecamatan mrebet .






Tidak ada komentar:

Kirim Pesan Langsung

Nama

Email *

Pesan *