Text

Selamat Datang di Blog PPAI-MREBET - Kab.PURBALINGGA---------------------------------------------------------------------------------------------------Terima Kasih atas kunjungan anda. Semoga bermanfaat.

Daftar Laman

Jumat, 20 Februari 2015

Surat Ditjen Pendis Kementerian Agama Pusat Terkait Pemutakhiran Data Emis Semester 2 TP 2014/2015

Assalamu'alaikum wr. wb

Pada kesempatan kali ini admin ingin meneruskan surat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kemenag Pusat terkait dengan pemutakhiran data Emis dilingkukan kemenag se-Indonesia. Bahwa untuk pemutakhiran data emis RA/BA, MI, MTs, MA dan Pengawas dimulai sejak ditanda tanganinya surat tersebut dan akan berakhir sampai pada tanggal 30 April 2015. 

Sedangkan untuk masing-masing RA/Ba, MI, MTs, MA dan Pengawas meskipun surat tersebut sudah dikeluarkan, dalam proses pemutakhiran data emis semester genap tahun pelajaran 2014/2015 tetap menunggu instruksi dari Kantor Kemenag wilayah masing-masing.

Kami meneruskan dan menginformasikan surat ini, agar semua pihak terkait mulai melakukan pembenahan dan persiapan data yang benar-benar valid, agar pada saat proses pemutakhiran data, semua lembaga terkait sudah benar-benar siap dengan data yang valid. sehingga diharapkan dapat selesai sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Berikut ini kami posting surat dari Ditjen Pendis Pusat tentang Pemutakhiran Data Emis Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015

Untuk mengunduhnya, bisa anda klik disini 

Demikian postingan kali ini terkait surat Ditjen Pendis Pusat tentang pumtakhiran data emis untuk RA/BA, MI, MTs, MA dan Pengawas.

Semoga bermanfaat,

Wassalamu'alaikum wr. wb

Sumber : Pendis.Kemenag.go.id

Tidak ada komentar:

Kirim Pesan Langsung

Nama

Email *

Pesan *